welcome

selamat datang di Beranda Dipy

foto-slide

Minggu, 10 Mei 2009

Arrrgh..........

dipy:

Ya Allah,
temani aku
aku sendirian
aku ketakutan
aku kebingungan
aku khawatir
aku marah
aku kesal
aku bosan

Ya Allah,
aku ingin tidur
aku ingin istirahat
aku cape
aku penat
aku lelah

Ya Allah,
apakah Engkau masih akan mengijinkan aku bangun esok hari?
apakah Engkau masih akan mengijinkan aku melihat matahari?
apakah Engkau masih akan mengijinkan aku berguna?

Ya Allah,
mungkin tak ada guna tumpahnya air mata
air mata itu langka
air mata itu g ada yg jual
bila habis..........kemana aku mencari ganti?
tapi Ya Allah,
sesak sekali rasanya dadaku
penuh beban
penuh keluh
penuh dendam
penuh ketidakmengertian
kenapa mesti aku,Tuhan?

Ya Allah,
maafkan
aku banyak mengeluh
aku banyak meratap
aku banyak berharap

Ya Allah,
bila masih boleh ku meminta
beri aku kekuatan
beri aku keikhlasan
biar aku bisa menerima

Ya Allah,
aku berserah pada-Mu
aku pasrah
apapun itu
bagaimana pun itu
seperti apa pun itu
kapan pun itu
dengan cara apa pun
aku menerima

Ya Allah,
peluk aku
biarkan aku tidur dalam dekapan-Mu
biarkan aku lelap dalam haribaan-Mu
biarkan aku nyenyak dalam lindungan-Mu

Ya Allah,
.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar