welcome

selamat datang di Beranda Dipy

foto-slide

Kamis, 10 Juni 2010

Cinta Anak Monyet

dipy:
Ini tentang Fira. Ada yang janggal. Sudah hampir seminggu ini ada yang aneh pada Fira. Ketika ke supermarket dia minta foam pencuci wajah. Untung ada produk khusus anak-anak. Dia juga minta bedak yg mengandung pemutih kulit. Hah? Kubelikan bedak bayi, kebetulan ada yg berbentuk padat.
Hari-hari berikutnya makin aneh. Hampir tiap jam dia cuci muka menggunakan busa pembersih wajah. Dia juga rajin berlama-lama di depan cermin. Dan yang paling aneh, hampir tiap pagi dia minta rambutnya diberi aksesoris. Di jepitlah, dipitain lah, diekor kuda lah.......padahal sebelumnya dia paling susah dan gak pernah mau bila rambutnya dihias berbagai aksesoris rambut.
Semua keanehan itu terjawab ketika tanpa sengaja Adit menceritakan sebuah rahasi (antara Adit dan Fira). Adit menceritakannya padaku karena katanya Fira ingkar janji (halah). ......katanya untuk jaga rahasia tiap hari Fira harus beli mainan untuk Adit. Yey.....pemerasan.
" Teteh punya pacar,bund. Namanya Alvin. Katanya orangnya cakep tapi masih pinteran teteh. Alvin pernah bilang katanya teteh cantik kalo rambutnya diiket.....terus Alvin suka soalnya pipi teteh mulus"
Hadoooooooooooooh ini toh sebabnya Fira riweuh cuci muka tiap saat n bikin riweuh tiap pagi harus ribet ngurusin rambutnya........anak kelas 3 SD ......,...ya ampyuuuuuuuun........what should I do?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar